Kapolsek Patumbak Kunjungi Rumah Korban Curas dan Berikan Santunan

harian9 author photo

 

MEDAN | H9
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH bersama Personel Unit Reskrim kunjungii rumah kediaman UAS korban pencurian dengan kekerasan (Curas) di Jalan Garu IV Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas Jumat (10/6/2022) malam. 

Diketahui bahwa UAS prempuan (41) ini adalah korban pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada hari Rabu (8/6/2022) dimana pelaku berinisial E.P.L nekat melakukan pencurian dengan cara memukuli wajah korban berulang kali hingga mata korban sebelah kiri mengalami bengkak dan lebam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Patumbak memberikan santunan kepada korban pencurian dengan kekerasan (Curas)  dan juga memberikan semangat serta motivasi agar korban tidak mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya.

Kedatangan Kapolsek Patumbak bersama personel yang telah menyempatkan diri setelah selesai melaksanakan tugas disambut baik oleh korban bersama keluarganya 

"Kita datang  berkunjung ke rumah korban untuk memberikan semangat serta motivasi agar  tidak mengalami trauma berkepanjangan atas apa yang menimpa korban beberapa hari lalu dan sekaligus memberikan santunan,"ucap Faidir. 

Usai berbicang dan sebelum beranjak Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH mengatakan kepada korban "Semoga lekas sembuh ya Bu, dan tetap semangat, pelaku akan kita proses sesuai Hukum yang berlaku,"bilang Faidir pada korban

Sedangkan korban bersama keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak dan juga personel Unit Reskrim atas respon cepatnya menanggapi kasus pencurian dengan kekerasan yang menimpa korban dan pelaku dapat di amankan tidak jauh dari rumah korban.

"Terima kasih Pak, semoga Bapak Kapolsek Patumbak bersama Unit Reskrim selalu di berikan kesehatan, rezeki yang berlimpah serta dinlindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas sehari-hari menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Patumbak," Ungkap korban dan keluarganya.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini