Karang Taruna Langkat Adakan Khitanan Massal

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9
Karang Taruna Kabupaten Langkat adakan Khitanan Massal bagi anak anak warga Kelurahan Tangkahan Durian  Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat ,Sabtu(11/6/22).

Turut hadir Istri Gubernur Sumatera Utara Ny Hj Nawal Lubjs Rahmayadi Istri Plt Bupati Langkat Ny Endang, Syah Affandin, SH, Kadis Sosial Kabupaten Langkat T Reza, Kadis Sosial Sumatera Utara  Perwakilan Kepala Pemerintahan Kecamatan Brandan Barat, Lurah Tangkahan Durian Deni,S, Kepala SMAN 1 Babalan Umar,SPd, ormas Karang Taruna, Babinsa Tangkahan Durian, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pers. 

Ketua Karang Taruna  Langkat Ahmad Senang SH ketika memberikan kata sambutannya mengatakan kegiatan ini cukup meriah karena hadirnya istri Gubernur Sumatera utara Hj Nawal Rahmayadi beserta Ibu PLT Bupati Langkat Ny Hj Endang Syah Affandin, SH.

Ahmad Senang juga memaparkan kegiatan khinatan Massal ini di ikuti sebanyak 90 orang dari warga sekitarnya.Acara Khinatan massal sengaja di tempatkan di halaman masjid Namiroh Kelurahan Tangkahan Durian  Kecamatan Berandan Barat karena letaknya sangat strategis pas di pinggiran Jalinsum Medan- B Aceh.papar Senang. 

Sementara Kadis Sosial Kabupaten Langkat Taufiq Reza ketika memberi kata sambutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Hj Nawal Rahmayadi untuk hadir dalam acara khitanan massal yang di laksanakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Langkat Ahmad Senang,SH.

Dalam kesempatan tersebut Taufiq Reza juga menegaskan bahwa kegiatan ormas Kepemudaan beedasarkan kemendagri no 57 tahun 2017 tentang pengelolaan dan sistem informasi organisasi masyarakat(Ormas).

Intinya kegiatan Karang Taruna cukup positif seperti yang di laksanakan pengurus Karang Taruna Kabupaten Langkat, papar Reza.

Turut memberikan kata sambutan Ny Hj Nawal Rahmayadi, Saya mau datang ke sini karena ada undangan dari Ketua Karang Taruna akan melaksanakan Khitanan Massal bukan kegiatan bersifat hiburan.

Seperti yang di sampaikan ketua Karang Taruna Langkat Ahmad Senang bahwa di antara istri Gubernur Sumatera utara yang hadir baru sayalah orangnya  untuk itu saya akan datang bersama Gubernur Sumatera Utara apabila ada kesempatan di masa yang akan datang untuk singgah di Mesjid Namiroh Tangkahan Durian, ujar Nawal( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini