Kejuaraan Menembak Pistol Eksekutif: Silaturahmi Menyambut HUT Ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkari Ke-76

HARIAN9 author photo


 MEDAN| H9
Olah raga menembak tidak hanya sekadar hobi, tapi juga baik untuk mendidik petembak menjadi pribadi yang Paripurna. Yakni pribadi yang jujur, sportif, cermat, fokus, konsentrasi, sabar dan tenang dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, saat membuka acara Lomba Tembak Eksekutif HUT ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara ke - 76 TA 2022 di Lapangan Tembak Perbakin Jln Gaperta Medan, Sabtu (18/6/2022). 

Kegiatan ini juga sebagai wahana memperkuat tali silaturahmi, komunikasi, kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat di antara para atlet olah raga menembak, "ucap Pangdam".

Menurut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bahwa salah satu esensi pada setiap kegiatan lomba ini adalah untuk memupuk rasa Soliditas dan persaudaraan . Oleh karena itu, dalam pelaksanaannya agar menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti semua aturan perlombaan dan pertandingan yang berlaku, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berkompetisilah secara sehat dan penuh semangat. Jaga persatuan dan kesatuan antar sesama, dan tunjukkan prestasi serta kemampuan terbaik,” pesannya.

Kegiatan kejuaraan menembak pistol eksekutif guna menjalin Silaturahmi menyambut HUT Ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkari Ke-76, ujar Pangdam 

Terakhir, Pangdam  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggara nya lomba tembak pistol eksekutif ini.

Hadir di antara peserta, antara lain Kapoldasu,  Wakil Gubernur Sumut, Kabindasu, Danlantamal I, Dankosek I, Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli Pangdam,  Para Danrem jajaran  Dam I/BB, Danlanud Soewondo, para PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu, para Dansat Jajaran Kodam I/BB, pejabat Forkopimda Sumut serta Ketua Harian Perbakin Sumut beserta para pengurus.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini