Kodam I/BB Siap Dukung Pemda Sumut Lakukan Percepatan Realisasi APBD dan Pembangunan Infrastruktur

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memastikan pihaknya beserta seluruh satuan jajaran siap mendukung pemerintah kabupaten dan kota se Sumatera Utara melakukan percepatan realisasi APBD dan pembangunan infrastruktur di wilayah masing-masing. 

"Dukungan itu kita wujudkan melalui program pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama TNI AD. Seperti bakti TNI (TMMD), komunikasi sosial dan ketahanan wilayah," ucap Pangdam saat tampil sebagai narasumber pada kegiatan tersebut , di Santika Premiere Dyandra & Convention, Jl Kapten Maulana Lubis No.7 Medan, Selasa (31/5/2022)siang.

Oleh karena itu, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengajak semua pihak membangun koordinasi, sinergitas dan soliditas yang lebih kuat guna mewujudkan percepatan realisasi APBD dan pembangunan infrastruktur, serta tercapainya opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) pada LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) se Sumut TA 2022. 

Dalam acara yang menghadirkan peserta dari seluruh unsur Forkopimda se Sumut itu, Kodam I/BB bertindak sebagai panitia acara. 

Sedangkan narasumber lainnya selain Pangdam I/BB, adalah Gubsu, Kapoldasu, Kajatisu, Kepala BPK Perwakilan Medan, dan Kepala BPKP Sumut.

Turut hadir di acara, antara lain Danlantamal I Belawan, Pangkosek Hanudnas III Medan, Kabinda Sumut, para PJU Kodam I/BB dan Poldasu, serta pimpinan OPD Pemda se Sumut.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini