Orang Tua Pelaku Pemukulan Seorang Pemuda di Madina Minta Damai

HARIAN9 author photo


MADINA| H9
Pihak keluarga pelaku pemukulan seorang pemuda hingga tak berdaya di Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara minta berdamai dengan orang tua korban.

"Iya para orang tua pelaku penganiaya anak saya sudah pernah datang menjumpai saya di RSUD Panyabungan kamar VIP nomo 10  untuk meminta berdamai, namun hal perilaku penganiayaan itukan sudah sampai dimeja polisi jadi saya serahkan saja kepada para penegak hukum." ungkap KS orang tua C atau korban Warga Desa Gunung Tua Jae Kecamatan Panyabungan Madina kepada Harian9.com, Jum'at (17/06/2022).

Menurut KS, ayah C, Korban penganiayaan itu Orang tua Pelaku Penganiayaan atau pengeroyokan terhadap si C. Pertama Nama Orangtua Inisial (I) sedangkan Nama Anak (Pelaku) inisial A, kedua Nama Orangtua SJ Nama Anak (Pelaku) MA, ketiga  Nama Orangtua SP Nama Anak (Pelaku) S sedangkan pelaku yang ke empat Nama Orangtua inisial M, Nama Anak (Pelaku) Z.

"Seterusnya pelaku penganiaya anak saya C,  Orangtu Nama Orangtua inisial S Nama Anaknya (Pelaku) inisial R semua pelaku itu beralamat di Kelurahan Kayujati kecamatan panyabungan Madina. mungkin dipernyataan ini saya harap dapat membantu pihak polisi dalam mengejar pelaku dan saya harap pihak polisi bersikap seadil-adilnya mohon pak polisi perhatiannya kepada derita anak saya hingga sempat tak sadarkan diri." Pintanya.

Sebelumnya, pada hari rabu pagi (15/06/2022) AKP Andi Gustawi.SH Kapolsek Panyabungan kota membenarkan pihaknya sudah menerima laporan seorang pemuda berinisial C, yang diduga mengalami penganiayaan di kelurahan kayujati panyabungan madina.

"Iya laporannya sudah kita terima dan Insha Allah ini sudah kita buat penganan atensi namun saat ini masih tahap lidik, nanti kita informasikan perkembangannya." Tegasnya.(WD 46)

Komentar Anda

Berita Terkini