Pangdam I/BB Buka Pertandingan Bola Volli Dalam Rangka HUT Ke-72 Kodam I/BB

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi membuka secara resmi kegiatan pertandingan Olahraga Bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT Kodam I/BB yang ke 72, Tema  yang diusung Tahun ini, "Kodam I/BB Bersama Rakyat membangun Bangsa."di Lapangan Voli Jasdam I/BB Jalan Gaperta Medan, Senin (13/06/2022). 

Kegiatan Pertandingan  berlangsung 5 Hari, dari tanggal 13 - 17 dengan Koordinator Kaajendam I/BB Kol Caj Andri Daniel.

Dikatakan Pangdam bahwa Pertandingan Olahraga ini merupakan momentum yang dapat meningkatkan tali silaturahmi dan Solidaritas kemanunggalan TNI- Rakyat terutama dengan pecinta olahraga Volli  dengan keluarga besar Kodam I/BB.

Untuk itu, Pangdam berharap kepada para pemain, wasit dan supporter agar menjunjung tinggi sportivitas dan fair play selama mengikuti pertandingan, perlu diingat bahwa kalah menang dalam suatu pertandingan merupakan hal yang wajar. Namun demikian, kalian harus memiliki nilai juang dengan menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan.

Dalam pertandingan ini diikuti 8 tim  dibagi menjadi dua Pool A dan Pool B, untuk Pool A terdiri dari Tim PBVAD Kodam I/BB, Lantamal I Belawan, Kosekhanudnas III dan Pertamina. Pool B terdiri dari Tim Poldasu, Bank Sumut, PLN Sumut dan Tim PBVSI Medan dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. 

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. Turut hadir, Kasdam I/BB, Wakapoldasu, Kapoksahli Pangdam, Dirintelkam Poldasu, Kabid Propam Poldasu, Kabid TIK Poldasu, para asisten Kasdam, para Kabalakdam I/BB, para Prajurit, Tamtama, Bintara dan Perwira. (pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini