Pangdam I/BB: Gowes Sehat Sinergitas Kuat

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, Gubernur Sumut, Kapolda Sumut Dan Wali Kota Medan Pimpin Acara Fun Bike Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan di Lapangan Benteng Jln. Pengadilan Medan, Minggu (19/06/22). 

Disela-sela kegiatan gowes, Pangdam mengatakan, “funbike atau bersepeda ini  sebagai sarana olahraga yang sehat murah meriah menyenangkan dan sebagai wahana komunikasi, interaksi masyarakat pencinta gowes dengan TNI-Polri  sehingga gowes ini sehat dan Sinergitas kuat ,” ungkap Pangdam".

“Selain itu  kegiatan ini juga diharapakan dapat melatih ketahanan fisik dan stamina sehingga memperoleh kebugaran  dalam rangka  meningkatkan kualitas kesehatan di Masyarakat pecinta gowes “ tambahnya".

Adapun route gowes Fun Bike sepanjang 25 Km bertitik Start dari Lap. Benteng - Lap. Merdeka -  Istana Maimun - Jln. Brigjen Katamso -  Jln. Juanda - Makam Pahlawan -  Jln. Ring Rooud - SP Manhattan dan Finish di Makodam I/BB, kegiatan dilanjutkan acara hiburan dan pembagian doorprize.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Walikota Medan, Danlanud Soewondo Medan, Danlantamal I Belawan, Dankosek I Medan, Kabinda Sumut, Kadilmilti, Kaotmilti, para PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu serta pejabat Forkopimda Sumut.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini