Pangdam I/BB: Sertijab Untuk Meningkatkan Kualitas Kinerja dan Produktivitas Satuan

harian9 author photo


 MEDAN| H9
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin langsung serah terima jabatan  Danrem 033/WP dan Kapuskodalopsdam I/BB serta Tradisi Korps yang dilangsungkan di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jumat (10/6/2022).

Dalam amanatnya, Pangdam mengatakan, sertijab dan tradisi korps yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier, termasuk untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodam I  Bukit Barisan.

"Sehubungan dengan hal tersebut,  Pangdam  mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, SHub Int,  Kolonel Inf Rachmad dan Letnan Kolonel Inf Luki Triandono masing-masing beserta istri, atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dan atas segala pemikiran dan karya nyata yang telah dicurahkan. Kami mendoakan semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya," ucap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, MA, Kolonel Inf Soehardono, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, Kolonel Czi Bambang Iswandaru, Kolonel Caj Amrullah, SIP,  dan Letnan Kolonel Inf Hendra Wijaya, SH, MH, beserta istri masing-masing.

"Selamat melaksanakan tugas jabatan baru di satuan jajaran Kodam I Bukit Barisan disertai harapan semoga saudara-saudara dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih selama ini" pungkas Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, para PJU Kodam I/BB, Danyon BS Garnizun Medan serta Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin beserta jajaran pengurus.(pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini