Pangdam I/BB Terima Paparan Persiapan pertandingan Berbagai Cabang Olah Raga

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, menerima paparan  persiapan pelaksanaan  pertandingan dalam rangka HUT Kodam I/BB dari berbagai cabang olah raga (Cabor) di Ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Jumat (2/6/2022).

Paparan pada hari pertama ini  disampaikan secara bergantian oleh masing-masing Ketua Komite Olah Raga Militer Kodam I Bukit Barisan (Komidam I/BB) dari cabor triathlon oleh Katopdam I/BB, atletik oleh Danyonif Raider 100/PS,, orientering oleh Danrindam I/BB, sepak bola oleh Kajasdam I/BB dan golf oleh Kakumdam I/BB. 

Selesai menerima paparan, Pangdam I/BB berpesan agar efektifitas pemanfaatan sarana dan prasarana latihan, laksanakan proses pembinaan atlet tempur yang dimulai dari perekrutan hingga pelatihan untuk dilakukan secara baik dan benar serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama latihan." Tegas Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Turut hadir di acara, antara lain sejumlah PJU Kodam I/BB, para Kabalakdam I/BB serta para Danyon BS Garnizun wilayah Medan.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini