Panitia HPN Lokal 2022 Kabupaten Aceh Tamiang Resmi Dibubarkan

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Panitia Hari Pers Nasional (HPN) Lokal Kabupaten Aceh Tamiang yang telah bekerja mulai bulan November 2021, resmi membubarkan diri. Kegiatan berlangsung di Sago Kupi Kualasimpang pada Sabtu (11/06/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Amnurdani selaku Ketua Panitia menyampaikan, puncak acara HPN telah dilaksanakan di Tribun Kantor Bupati diisi dengan sambutan Pemerintah Daerah, Tausyiah dan makan bersama,"ucapnya.

"Santunan  untuk Keluarga Wartawan yang telah meninggal dunia, gotong royong masal, silaturahmi pada Pemerintah Daerah Aceh Tengah juga sudah terlaksana. 

" Namun karena keterbatasan anggaran kegiatan Vaksinasi Akbar tidak dapat terlaksana. Sedangkan permohonan edukasi kepada Bank Aceh Syariah dan Pertamina EP Rantau belum ada titik terang. 

Amnurdani menambahkan, terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan Panitia HPN Lokal 2022, dengan kerja kerasnya seluruh rangkaian dapat terlaksana dan sampai jumpa di HPN tingkat Nasional serta HPN Lokal tahun 2023,"ucapnya.

"Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Aceh Tamiang, Forkopimda,DPRK Aceh Tamiang, Kodim 0117/Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, BNNK Aceh Tamiang, Pertamina EP Rantau, BPJS Kesehatan, rekan-rekan Konsultan, rekan-rekan Kontraktor, Perusahaan Swasta, BUMN, BUMD, para Datok Penghulu dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, atas sumbangsihnya untuk seluruh rangkaian kegiatan HPN Lokal 2022 Kabupaten Aceh Tamiang,"ungkap Amnurdani. 

Kegiatan bubar Panitia HPN ditandai dengan penyampaian laporan keuangan, makan dan minum bersama, penyerahan berkas administrasi serta Stempel kepada Eko Waluya yang dipercaya untuk mengamankannya, hingga terbentuk Panitia HPN 2023. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini