Pemkab Labura Berikan Aksi Kepedulian Kepada Pengidap Penyakit Penumpukan Cairan Di Otak

HARIAN9 author photo

 

LABURA|H9

 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bantu serta berikan aksi  kepedulian  kepada keluarga Andhika Pratama Fajriansyah bocah yang mengidap penyakit penumpukan cairan di otak dan paru-paru yang kini sedang di rawat intensif di RSUP H. Adam Malik Kota Medan. 

Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan H. Samsul Tanjung, ST, MH, beserta Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara berinisiatif untuk menyisihkan sedikit rezeki nya  membantu kesembuhan Andhika seorang santri penghafal Al Quran asal Rantau Prapat. 

Bantuan berupa sumbangan sukarela itu di serahkan langsung Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, di dampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung dalam bentuk uang tunai sebagai tali asih yang diterima langsung orang tua Andhika, Dedi Irwansyah di RSUP H. Adam Malik Kota Medan, Jumat (17/6). 

"Kami datang kemari mewakili Pemkab Labura untuk menyerahkan bantuan  yang berasal dari Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda , serta OPD untuk mengurangi beban yang dirasakan keluarga.

Semoga anak kita Andhika cepat sembuh dan kembali kepangkuan keluarga dalam keadaan sehat seperti sediakala,"ucap Rama Dhona sembari menyerahkan bantuan. 

Hal sama juga dikatakan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, saat di lokasi RSUP H. Adam Malik, bahwa dirinya bersama Bupati Labura terpanggil sesaat melihat  kabar tentang Andhika Pratama di media sosial, kepedulian untuk kesembuhan Andhika secara spontan langsung terlintas dan berinisiatif untuk melakukan sumbangan secara sukarela .

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kesembuhan ananda Andhika Pratama", tutup Samsul.(WD 044)

Komentar Anda

Berita Terkini