Pengedar Ganja Dibekuk Personil Sat Resnarkoba Polres Padang Sidempuan

HARIAN9 author photo

 

PADANG SIDEMPUAN | H9
Tersangka kurir ganja RH (23), warga Jalan Siloting Baru Desa Pudun Julu Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Kota Padang Sidempuan, dibekuk personil Sat Resnarkoba Polres Padang Sidempuan, dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Tersangka di bekuk di daerah Lopo Pote Jalan Siloting Baru Desa Pudun Julu Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Kota Padang Sidempuan, berikut barang bukti yang disita narkotika jenis ganja seberat 310 gram yang dibungkus dengan menggunakan karung plastik dan kertas nasi, serta uang tunai sebesar Rp 38.000,-

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padang Sidempuan, Selasa (21/6/2022) menyebutkan, penangkapan tersangka berawal saat personil Sat Resnarkoba Polres Padang Sidempuan mendapat.informasi terkait maraknya penyalahguna narkoba di daerah Lopo Pote Jalan Siloting Baru Desa Pudun Julu Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Kota Padang Sidempuan.

Mendapat informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba langsung bergerak ke lokasi yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan tiba di Tempat Kejadian perkara, petugas memergoki tersangka dan langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang waktu itu sedang ngopi di Lopo Pote.

Saat dilakukan penggeledahan, dari tangan tersamgka ditemukan satu bungkus kertas nasi berisi narkotika jenis ganja yang disimpan dikantong celana kiri depan. Kemudian petugad melakukan pengembangan dan menggeledah rumah tersangka, disana petugas memukan barang bukti berupa satu bungkus narkotika jenis ganja yang dibungkus menggunakan karung plastik yang disimpan di kamar belakang rumah tempat tinggal tersangka.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku ganja tersebut merupakan milik RSN yang dibeli dari RM (DPO) di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina)

Selanjutnya tersangka RH berikut barang bukti di bawa ke Mapolres Padang Sidempuan untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Kasat Resnarkoba AKP. Samaillun Pulungan, SH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP. Maria Marpaung, SE, MM membenarkan penangkapan terhadap RH yang merupakan hasil pengembangan dari tersangka RSN yang sebelumnya sudah ditangkap.

" Tersangka sudah kira amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif, " terang Maria (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini