cari


 

Polres Langkat ikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022 Secara Virtual

HARIAN9 author photo


 LANGKAT | H9 
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) tahun 2022 secara virtual bertempat di kantor BNN Kab Langkat,Senin(27/6/22).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK ketika memberikan kata sambutannya secara virtual mengatakan :Saya sangat prihatin " dengan permasalahan narkotika di Kab Langkat ini.

Penyelidikan narkoba bukan hal yang mudah, ini memerlukan tenaga dan fikiran, untuk itu saya harapkan kepada War dan Masyarakat dapat membantu dalam memberikan informasi kepada Polri maupun BNN.

Saya juga ucapkan terimakasih karena adanya kegiatan Gerebek Kampung Narkoba, karena itu sangat positif dan berdampak baik dalam membasmi peredaran narkoba di Kab Langkat.

Banyak tempat tempat yang dijadikan untuk peredaran narkoba, termasuk dikebun kebun bahkan digubuk gubuk.

Apabila tidak ada dukungan dari Warga dan Masyarakat dalam memberikan informasi tentunya akan membuat kami kesulitan.

Dengan dibentuknya Desa Bersinar ini dapat membantu Polri dan BNN serta membantu dalam mencegah serta membasmi peredaran  narkoba.

Harapan kami dalam kegiatan Desa Bersinar nanti dapat dilaksanakan tugas dan fungsi nya dengan baik.

Bupati Langkat  di wakili Asisten Adm Ekbangsos Drs H HERMANSYAH M IP mengatakan Peringatan Hari narkoba bukan hanya sekedar peringatan, namun memang saat ini narkoba memang sangat merusak sendi kehidupan bernegara.

Narkoba akan menghancurkan ekonomi nasional / negara. Orang yang mengkonsumsi narkoba sudah pasti akan apatis dan tidak perduli lagi dengan Keluarga, Lingkungannya serta Bangsanya.

Untuk itulah Narkoba sangat berbahaya sekali dampaknya dalam kehidupan kita apalagi generasi muda.

Gerakan Desa Bersinar harus diteruskan, karena Narkoba ini harus kita atasi dengan  bersama.
Mari kita gaungkan di Warga dan Masyarakat untuk bersama memerangi narkotika.

" Kegiatan selesai pada pukul 09.45 wib, berjalan dengan aman dan baik serta dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan " imbuh Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi SH MH.

Turut hadir dalam acara HAN Internasional secar virtual antara lain mewakili Bupati Langkat Asisten Adm Ekbangsos Drs H HERMANSYAH M IP. Kapolres Langkat AKBP Danu  Pamungkas Totok  SH SIK. Mewakili Dandim 0203 / Langkat Danramil Hinai Kapten Inf M Ridwan. PLT Kepala BNN Kab Langkat Ibu Rosmy. Kepala Kejaksaan Kab Langkat A BETO. Kapolsek Stabat AKP Ferry  Ariandy SH MH. Ketua PD Alwasliyah Kab Langkat Syahrizal MZ.l, Personil dan Staff BNN Kab Langkat  danTamu undangan.
( WD.042, )
Komentar Anda

Berita Terkini