Polres Padang Sidempuan Gelar Lomba Menembak Antar Personil

HARIAN9 author photo

 

PADANG SIDEMPUAN | H9
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Padang Sidempuan menggelar lomba menembak antar personil Polres Padang Sidempuan di lapangan tembak Perbakin Desa Pudun Julu Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Selasa (14/6/2022).

Lomba menembak antar personil di buka Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, dihadiri Kabag Ops Kompol S. Silitonga, SH, Kabag SDM Kompol Z. P. Matondang, Kabag Ren AKP P. Manurung, Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Kapolsek Batunadua AKP Marojahan Butarbutar, Para Perwira dan Personil Polres Padang Sidempuan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, mengatakan, perlombaan menembak Personil Polres Padangsidimpuan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76, dimana dari setiap Satuan Fungsi (Satfung) mensapatkan 10 ban sasaran.

Adapun kategori yang diperlombakan yakni kategori senjata laras pendek jenis Revolver jarak 10 meter, yang diikuti peserta dari personil Satfung, staf, Polsek dan Pejabat Utama (PJU) Polres Padang Sidempuan serta kategori senjata laras panjang jenis SSI dan V2 Sabhara jarak 25 meter.

" Moment Lomba ini dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 harus kita persiapkan semaksimal mungkin karena 2 tahun kita melewati masa Pandemi Covid-19, " kata Kapolres.

Lebih lanjut disampaikannya, lomba menembak juga sebagai sarana untuk menguji kemahiran dan Profesional dalam melaksanakan tugas. Mari kita jaga bersama keselamatan selama lomba menembak ini berlangsung, " terangnya.

Usai perlombaan langsung dilakukan pengumuman para pemenang yakni, Kategori Laras Pendek (Revolver), Juara 1 Briptu Samsul Aritonang, dengan hasil capaian 41, Juara 2 Ipda P. Matondang dengan gasil capaian 36, Juara 3 Briptu Ilham Samawi, dengan hasil capaian 35 dan Juara Harapan Aiptu Darmansyah.

Untuk kategori laras panjang SS1, Juara 1 Aipda Fahrizal Nasution, dengan capaian 47, Juara 2 Brigadir Robby Ayat Gito dengan capaian 46, Juara 3 Bripka Khotib dengan capaian 45 dan Juara Harapan Bripka Jokowi dengan capaian 39.

Untuk kategori laras panjang V2, Juara 1 Bripka Junjungan P. Gurning, dengan capaian 49,  Juara 2 Aiptu Drama Simanungkalit, dengan capaian 43, Juara 3 Bripka Fadli Arisandi dengan capaian 42 dan Juara Harapan Bripda Robby Anggara Siregar, dengan capaian 38. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini