Polsek Patumbak Terima 25 Siswa SPN Hinai Guna Laksakan Latuhan Kerja FUNGSI Kepolisian

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Kapolsek  Patumbak Kompol Faidir S.H,M.H bersama Wakapolsek AKP H.Pasatibu dan Kanit Sabara IPTU E.H Manik menerima sebanyak 25  orang Siswa Polisi dari SPN Hinai Langkat yang akan melaksanakan pelatihan Fungsi Kepolisian di Komando Polsek Patumbak, Senin (6/6/2022) pukul 10.00 WIB. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Patumbak memimpin langsung Apel siang para Siswa Polisi SPN Hinai yang akan mengikuti pelatihan dan praktek kerja langsung tentang Fungsi Tekhnis Kepolisian di Lapangan Apel Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak dalam arahannya kepada para Siswa Polisi SPN Hinai menyampaikan agar para SISWA POLISI dapat melaksanakan kegiatan pelatihan Fungsi Kepolisian dengan baik dan selalu mendengar arahan dan bimbingan serta perintah tentang pelaksanaan tugas Kepolisian dari para Mentor dan Polisi yg bertugas di Polsek Patumbak agar mendapat nilai yg bagus pada saat melaksanakan Praktek Kerja Kepolisian.

"Dan jangan lupa melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing - masing dan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan paling utama ruangan istirahat dan ruangan kerja serta lingkungan Polsek Patumbak", terang Kapolsek Patumbak.

Ditambahkan, para Siswa Polisi SPN Hinai tersebut akan mengikuti Pelatihan Fungsi Kepolisian seperti Fungsi Sabhara , Fungsi Bhinmas , Fungsi Reskrim , Fungsi Intel dan Fungsi Lalu Lintas selama satu bulan guna pemantapan tentang apa yg di pelajari selama melaksanakan Pendidikan Kepolisian Di SPN Hinai Langkat, ujar Kapolsek. 

Kemudian lanjut Kapolsek, para Siswa Polisi tersebut akan tinggal di Aula Polsek Patumbak yang telah di siapkan oleh Kapolsek Patumbak dan Personel Polsek Patumbak serta semua kelengkapan  yang di perlukan telah di siapkan. 

"Siswa Polisi tersebut tetap melaksanakan Apel Pagi dan Apel Malam guna tetap menjaga kedisiplinan para SISWA POLISI tersebut", jelasnya. 

Selesai melaksanakan Apel Siang Para Siswa Polisi SPN Hinai tersebut langsung melaksanakan kegiatan Kepolisian yg telah di tentukan setelah di lakukan pembagian Tugas oleh KAPOLSEK PATUMBAK dan  Personel Polsek Patumbak, pungkas Kompol Faidir. (pp-04) 

Komentar Anda

Berita Terkini