PSAD Akhiri Turnamen Sepak Bola HUT Ke-72 Kodam I/BB dengan Juara I

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) keluar sebagai juara pertama turnamen sepak bola HUT ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022, Minggu (19/6/2022).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSI, menyaksikan langsung laga pamungkas, , "Tim Panser", julukan PSAD Kodam I/BB, berhasil mengungguli BRI Medan dengan skor 3-1 hingga akhir pertandingan final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Jasdam I/BB, Jln Gaperta Medan. 

"Turnamen seperti ini akan terus kita gelar Karena melalui kejuaraan  seperti ini kita ingin melakukan pembinaan atlet sepak bola secara berkelanjutan, sehingga mampu berprestasi di tingkat lokal, nasional maupun internasional," pungkas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini. 

Kepada tim yang belum meraih juara, Pangdam berharap untuk terus berlatih dan berlatih. Karena masih ada kesempatan lain buat mengukir prestasi. 

Dalam turnamen yang diikuti delapan tim kesebelasan ini, PSAD Kodam I/BB tampil sebagai kampiun, disusul BRI Medan sebagai Runner Up, Bintang Kejora FC di posisi ketiga dan Gumarang FC di tempat keempat.

Sedangkan peraih top skore diraih Rahmad dari PSAD Kodam I/BB dengan mengoleksi 10 gol. 

Turut hadir di acara, Kapoldasu diwakili Dirsamapta, Kasdam I/BB dan para PJU Kodam I/BB lain, Pimpinan BRI Wilayah Medan, Ketua PSSI Sumut dan unsur dari BUMN/BUMD wilayah Sumut.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini