Reuni Kecil Alumni FH UMA85 Di Tebing Tinggi

harian9 author photo


TEBING TINGGI| H9
Reuni kecil alumni Fakulatas Hukum Universitas Medan Area 1985( FH UMA 85) di laksanakan di  Cafe Corner,Tebing Tinggi,Sabtu (4/6/22). Acara yang di selenggarakan secara sederhana ini di hadiri puluhan alumni dan juga Keluarga besar Ikatan keluarga alumni ( IKA FH UMA 85).

Meskipun di adakan secara sederhana namun kemeriahan di dalam cafe Corner Tebing Tinggi cukup meriah karena sesama alumni dapat bertemu untuk saling melepas rindu. 

Selain melepas rindu acara juga di isi dengan bernyanyi bersama Meskipun sudah termasuk manusia usia lanjut( Manula) para alumni seperti Sariani Siagian,Agustina Ritonga, Afrida Nasution. Sri Suastuti, dan Rido tanpa mengenal lelah bersemangat menyumbang lagu nostalgia. 

Rido sebagai Kordinator Pelaksana Reuni kecil mampu melaksanakan tugasnya dengan baik di bantu Tono Suroso.

Ketika di konfirmasi kru H9, Rido mengatakan acara Reuni kecil ini merupakan pertemuan biasa untuk melanjutkan acara Reuni Akbar yang waktu dan tempatnya akan di musyawarahkan IKA FH UMA 85 dalam waktu dekat.

Lebih lanjut Rido juga mengucapkan terima kasih kepada Alumni yang bisa hadir dalam acara reuni kecil ini ,termasuk kepada Dewan Penasehat Martin Hasibuan meskipun tidak hadir namun beliau mendukung sepenuhnya acara ini .Terima kasih juga kepada Nurdin Sipayung yang sudah memberikan bantuan Dana untuk acara di maksud, beber Rido.

Di tempat terpisah  beberapa alumni yang sempat di konfirmasi kru H9 yang di wakili Sariani Siagian di dampingi Leli Suharti dan Agus Tina Ritonga mengatakan tujuan reuni selain melepas rindu juga membahasa program kerja untuk reuni akbar pada beberapa bulan ke depan, ujar Siagian. 

Para Alumni yang hadir Adam Malik , Sariani Siagian  Afrida Nasution, Leli Suharti Sitorus, Nurdin Sipayung, Sri Suastuti,Teresia,Jasmadi,  Agustina Ritonga,  Tono Suroso, Rido , 

Acara berakhir pukul 18.00 WIB  dalam keadaan tertib dan aman( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini