Sambut Hari Bhayangkara, Polwan Polres Tapsel Gekar Baksos di Masjid Al Hidayah Parsalakan

HARIAN9 author photo


 TAPSEL | H9
Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Al Hidayah di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Senin (21/6/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut para Polwan Polres Tapsel, dengan kompak dan cekatan mengepel masjid dan membersihkan halaman masjid agar semakin bersih dan nyaman digunakan para jamaah masjid yang akan mekaksanakan sholat.

" Seluruh personel, termasuk Polwan turun melaksanakan baksos melaksanakan bersih-bersih di rumah-rumah ibadah baik masjid maupun gereja di dua Kabupaten wilayah hukum Polres Tapsel yakni Tapsel dan Padang Lawas Utara, " kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut bertajuk Baksos religi guna menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76. Kegiatan ini juga menggambarkan bahwa tidak ada sekat antara Polri dengan masyarakat.

" Kami berharap, kegiatan tersebut dapat menjadikan Polri dekat dengan masyarakat sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel, " jelas Kapolres. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini