Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Tim Poldasu Lakukan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Ruang Tahanan

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL | H9
Sambut HUT Bhayangkari ke-76, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), gelar lomba kebersihan Markas Komando (Mako) dan ruang tahanan, Rabu (22/6/2022) pagi.

Penilaian perlombaan kebersihan Mako dan ruang tahanan di Polres Tapsel, dipimpin Kabag Log Poldasu, AKBP Henny Sotta, S.Sos, selaku Ketua Tim III, didampingi Kabag Ren Polres Tapsel, Kompol Gamal Lusiawan.

Usai melakukan penilaian, Kabag Log Poldasu, AKBP Henny Sotta, S.Sos, mengatakan selaku tim.penilai, ia berharap kepada rekan-rekan anggota Polri untuk tetap menjaga kebersigan, karena kebersihan itu bagian dari Iman.

" Diharapkan, dengan lomba ini, semakin memotivasi rekan-rekan sesama anggota Polri khususnya Polres Tapsel untuk lebih berkarya menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, " ucap Henny.

Sementara Kabag Ren Polqres Tapsel Kompol Gamal Lusiawan menyampaikan, terkait lomba tersebut, di mana, pihaknya tidak hanya menerapkan kebersihan Mako maupun ruang tahanan di momentum perlombaan saja, namun, setiap hari kebersihan harus terus dijaga.

" Persoalan menang atau kalah, itu nomor kesekian. Namun yang pasti, selaku pengayom masyarakat, Polri khususnya Polres Tapsel akan terus memberikan yang terbaik termasuk di dalamnya kebersihan Mako dan ruang tahanan, " kata Kabag Ren.(WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini