Setiap Personel Polres Tapsel Diminta Dapat Membawa 10 Warga Per Hari Untuk Divaksin

HARIAN9 author photo
 

TAPSEL | H9

Untuk mengejar capaian target 100 persen vaksinansi hingga akhir Juni 2022, personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) diperintahkan untuk membawa 10 warga masyarakat yang belum di vaksin, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

 
Langkah itu diambil sebagai wujud komitmen Polres bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel dalam menyukseskan program percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tapsel.
 
“ Hari ini, rekan-rekan akan diterjunkan ke lapangan untuk dibagi-bagi per Kecamatan se Kabupaten Tapsel dan ditugaskan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin dosis satu, dua, dan tiga,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kabag Ren, Kompol Gamal Lusiawan, di Aula Pratidina Mapolres Tapsel, Sabtu (11/6/2022).
 
Gamal menambahkan, nantinya, ketika sudah sampai di lokasi yang ditentukan maka diwajibkan untuk setiap personel mengirim atau men-share lokasi di mana setiap personil di tugaskan serta data warga yang telah dibawa untuk di vaksin.
 
“ Saya minta agar selama pelaksanaan tugas, personel tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa dan stakeholder terkait lainnya, “ terang Kompol Gamal.
 
Ia juga menuturkan, dalam pelaksanaan tugas dilapangan, personel harus mengedepankan sikap humanis dengan baik, tutur kata sopan dan penuh kehangatan, agar warga masyarakat merasa nyaman saat berkomunikasi dengan personil
 
“ Setiap personel melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh agar apa yang telah ditargetkan bisa tercapai, sebab, vaksinasi Covid-19 merupakan tugas wajib yang harus kita kerjakan dan selesaikan hingga tuntas, “ tuturnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini