Siswi SMPN 3 Babalan Ditemukan Tewas Mengenaskan

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9
Siswa SMPN 3 Babalan Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat ASS(14) warga Sei Lepan di temukan tewas mengenaskan setelah hilang dalam waktu tujuh hari.

Alamrhumah Ass Di temukan oleh seorang pengembala  ternak lembu di komplek Sanggar Pramuka PT Pertamina RU II  P.Brandan Desa Puraka II Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Selasa(21/6/22) sekira pukul 18.30.WIB

Saat di temukan korban ciri ciri korban seperti bh, celana dalam korban dan cincin karet warna hitam  hal ini di sampaikan Ibu korban Malasari


Ketika di lakukan olah Tempat Kejadian perkara,( TKP) oleh tim Polsek P.Brandan yang  di pimpin AKP Bram Chandra,SH di dampingi Kanit Intel Rajendra Kesuma ,posisi mayat telentang tanpa celana dalam dan Celana dalam korban sudah berada di kaki sebelah kiri.Bagian kepala sudah menjadi tengkorak dan mengalami pecah tengkorak kepala pada bagian belakang, bagian pelipis sebelah kiri dan bagian kening.Begitu juga BH terbuka di posisi diatas payu darah korban. Korban masih menggunakan rok sekolah SMP dan masih menggunakan sepatu sekolah warnah hitam,  tanpa menggunakan baju.

Kondisi hampir seluruh tubuh mayat sudah berbelatung. Di sekitar  kepala mayat ada pecahan batu sebanyak 5 buah.


Seperti di ketahui Almarhumah ASS  berangkat ujian sekolah di SMP Negeri 3 Tangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat Kelas VIII.

Sejak saat itu korban tidak ada pulang ke rumah dan selanjutnya oleh keluarga korban melaporkan anak hilang dan ditindak lanjuti di beritakan di Medsos FB tentang berita anak hilang dengan mencantumkan photo serta alamat orang tua korban.

Namun saat ditemukan mayat oleh penggembala ternak lembuh oleh saksi 1 dan 2 atas nama Ruslan dan Jefri ,Selasa ,(21/6/22 )sekira pukul 18.30 Wib, pada saat itu ternak lembu saksi pada waktu melintas mengarah ke tempat mayat ditemukan dan saksi Ruslan ada mencium aromah bangkai dan dilihatnya di semak-semak ada mayat seorang wanita.

Begitu saksi 2 Jefri menghubungi kepala Lingkungan  M Rusli dan ditindak lanjuti melapor ke Polsek P.Berandan.

Kapolsek P.Berandan AKP Bram Chandra. SH. MH  bersama anggota mendatangi dan olah TKP serta membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan VER Mayat.

Masalah ini sudah ditangani oleh pihak Kelolisian sektor Pkl. Brandan( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini