Tujuh Warga Tanjung Pura Diamankan Satnarkoba Polres Langkat

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9
7( Tujuh) warga Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat di amankan Satnarkoba Polres Langkat  di Dusun V( Lima) Alur kapal Desa Pematang Cengal Kecamatan Tanjung Pura,Selasa(21/6/22).

Ketujuh tersangka di amankan setelah  Team  Opsnal Unit II yang dipimpin oleh Kanit II Sat Res Narkoba Polres Langkat IPTU Boirin. SH setelah mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwa di Dusun.V Alur kapal Desa Pematang Cengal Kecamatan Tanjung Pura tepatnya di salah satu rumah pelataran kapal yang di tempati salah satu warga yang bernama Abu Sopian alias Wak Abu ,sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu Sabu.

Team melakukan penyelidikan dan langsung menuju tempat yang  di informasikan dan sesampainya di TKP Team melakukan Penangkapan dan Pengeledahan di dalam rumah dan di Areal Pelataran Kapal ditemukan dan di amankan 7 ( Tujuh ) Orang Laki2 serta Barang bukti ( BB)tersebut di atas.

Dalam pengamanan tersebut Satnarkoba juga mengamankan Barang Bukti ( BB),9 ( Sembilan )bungkus plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu sabu dengan berat bruto 6,68 ( Enam koma enam delapan) Gram , 1 ( Tiga ) Unit Hp Merk Nokia warna hitam Android merk Oppo warna putih, Android Merk Vivo Warna Putih
, 1 ( Satu)Unit Timbangan Elektrik , 1( Satu ) Bks plastik klip bening yg berisi plastik klip bening kosong , 3 ( Tiga ) Alat Hisap Shabu yang terbuat dari botol plastik ( Bong ) , 4 ( Empat ) Kacak pirek , 1 ( Satu ) Pipet plastik skop , 1 ( Ember ) Cat Merk Paragon warna putih , 1 ( Satu ) Bks kotak Rokok Mer Club Mild warna putih.

Kemudian Pelaku dan Barang bukti diamankan dan dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Langkat guna untuk proses lebih lanjut.

Adapun ke tujuh tersangka sebagai berikut, 1. Abu Sopian alias Wak Abu, (46),2. Arif, (47). 3.Muhammad Adnin,(30 )
4.Wardi,(25) 5.Safrika,(35)  Darma,(38) .7.Lasimin(,22) .

Ketujuh tersangka merupakan warga yang sama tinggal di Desa Pematang Cengal Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Kemudian Pelaku dan Barang bukti diamankan dan dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Langkat guna untuk proses lebih lanjut. WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini