cari


 

Salah Satu Upaya Pemerintah Lahirkan Generasi Emas,Bupati Pakpak Bharat Resmikan Penggunaan Bus Sekolah

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT|H9
Bupati Pakpak Bharat,  Franc Bernhard Tumanggor meresmikan penggunaan Bus Sekolah untuk membantu kelancaran transportasi bagi para pelajar di Kabupaten Pakpak Bharat (29/07). Total delapan unit bus akan melayani anak-anak sekolah dan para pelajar di seluruh Kecamatan yang ada. 

Layanan bus sekolah gratis ini tentunya bertujuan untuk membantu orang tua, siswa dan seluruh yang terlibat didalamnya dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Pakpak Bharat, saya mengajak kita semua agar kiranya bisa bergandengan tangan dalam melaksanakan pembangunan ini, pesan Bupati dalam arahannya.

Ditambahkannya, mungkin mobil atau bus sekolah yang biasanya digunakan oleh siswa sempat tidak beroprasi Karna adanya wabah Pandemi Covid-19 sehingga membatasi semuanya. 

Kita Berharap dengan dioprasikannya bus sekolah ini kembali  dapat memacu semangat anak-anak sekolah untuk belajar,Karna saya Sakin kita semua sepakat upaya yang semua kita perbuat untuk mendukung  melahirkan generasi-generasi emas Pakpak Bharat kedepannya,Tutup Bupati.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini