cari


 

PLT Bupati Langkat Hadiri 1 Muharam di Kec Sei Lepan

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT | H9
PLT Bupati Langkat H. Syah Affandin, SH menghadiri acara 1 Muharam 1444H yang di adakan kantor Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat  Kamis(4/8/22).

Rangkaian acara menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1444 di adakan sunatan massal dan tabliq Akbar yang di bawakan ust Rahul serta pemeriksaan THT oleh Puskesmas Sei Lepan.

Turut hadir Danyon Marinir Tangkahan Lagan Letkol Farack, Kapolsek P Brandan AKP Bram Chandra SH, Danramil 13 Babalan, Camat Babalan Fajar Afrianta Sitepu, SE, Camat P.Susu T Syafrie Elza Hadi Prawira S.STP ,MAP Camat Brandan Barat  Harmain S, STP, Camat Sei Lepan Iqbal Ramadhan,SE, camat Sawit Seberang Suhaimi,S.STP ,Kapus Sei Lepan Amah Taroreh,  Lurah Se Teluk Aru, Ormas dan Pers

PLT Bupati Langkat H Syah Afandin SH , ketika memberikan kata arahannya mengatakan di tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H ini kita dalam suasana bahagia karena kemarin  semua kita mengalami bencana covid sehingga segala kegiatan terbatas untuk di hadiri secara massal

Kini suasana sedang dalam keadaan baik sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan seperti bakti sosial di Kecamatan Sei Lepan dan ini merupakan wujud kerja nyata yang positip bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Ondim  mengajak para hadirin untuk bersama sama mendokan sambil berucap " Mari kita doakan Langkat menjadi lebih baik" 

Lebih lanjut Syah Affandin( Ondim) juga mengarahkan agar  kita harus dapat memberikan solusi setiap ada permasalahan yang ada, apa yang sudah kita jalani tahun kemarin seharusnya lebih baik tahun ini.

Dalam pidato singkatnya Ondim meminta maaf karena terlambat hadir karena padatnya jadwal protokoler seperti tadi pagi melantik Kepala Desa terpilih ,sampai hari ini baru bisa meskipun tidak sesuai jadwal yang penting acara cukup sukses dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang berhasil melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut tahun baru Islam

Acara di akhiri dengan pemberian kain sarung kepada anak anak yang di Khitana oleh PLT Bupati Langkat H.Syah Affandin,SH( Ondim). di ikuti para tamu undangan lainnya( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini