cari


 

Bupati Pakpak Bharat Cek Kesiapan Alsintan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab.Pakpak Bharat

harian9 author photo

 

PAKPAK BHARAT|H9
Bupati Pakpak Bharat mendadak mengunjungi Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian di Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka Jumat, (16/09).

Dalam kunjungan ini Franc Bernhard Tumanggor  sempat memeriksa kondisi beberapa   alat dan mesin pertanian (alsintan) yang ada di Kantor tersebut. Setelah melihat alat-alat pertanian  Bupati Pakpak Bharat  berpesan agar mesin-mesin ini senantiasa dijaga dan dirawat dengan baik.

"Saya berharap agar semu alat yang tersedia selalu diperhatikan dan dirawat dengan baik. Karna kita ketahui alat- alat pertanian ini salah satu penunjang untuk mengembangkan  dan meningkatkan pertanian,meningkatkan kapasitas kerja sehingga luas tanam dan intensitas tanam dapat meningkat di masyrakat".

Selain itu Bupati juga berpesan beberapa hal penting diantaranya agar seluruh personil yang ada di Instansi ini bisa bekerja dengan semangat ikhkas, menjaga sinergitas serta selalu mengedepankan core value "SADA" dan sebagai wajah dan nilai kerja Pemerintah Kabupaten Pakpak bharat.

Bupati juga mengingatkan tugas  besar Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian yang sudah diagendakan agar dilaksanakan dengan segera dan cermat yaitu termasuk program Food estate, Pertanian terpadu, Kampung horti dan sebagainya.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini