cari


 

Ketua Perwada Palas Berikan Santunan pada Anggota yang Sakit

HARIAN9 author photo


 PALAS | H9
Meski dalam kondisi yang kurang baik dalam perekonomian, namun Ketua Persatuan Wartawan Daerah (Perwada) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Maratagor Harahap, tetap memperhatikan anggota dan keluarga Perwada Palas yang sakit.

Bentuk perhatiannya tersebut, Ketua Perwada Palas, Maratagor Harahap memberikan santunan kepada keluarga dan Anggota yang sakit Jasri Nasution, Selasa (20/09/2022).

Santunan itu dikirim Ketua Pewarta Palas, Maratagor Harahap melalui perwakilan pengurus dan anggota Perwada Palas yang ditujukan kepada anggota yang sedang sakit.

“Santunan dikirim melalui Pengurus dan anggota yang hadir dalam acara silaturahmi tadi, karena saya juga lagi tugas lain yang harus diselesaikan, ” ucap Ketua Perwada Palas, Maratagor Harahap, sebelum berangkat kerumah kediaman anggota yang sakit Jari Nasution, Di desa Tanjung, Kecamatan Ulu Barumun.

Ketua Perwada Palas, Maratagor Harahap, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Perwada Palas yang rutin dilaksanakan.

“Kebetulan hari ini ada anggota dan keluarga Perwada yang sakit, kita berikan santunan. Inilah wadah Perwada selalu peduli dengan sesama profesi, Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari sesama pengurus dan anggota Perwada Palas.,” kata Pengurus Perwada Palas, Raja S. Hasibuan, bersama pengurus Lainnya yang turut serta langsung menyerahkan Santunan tersebut.

Di kesempatan itu keluarga Anggota yang sakit Siti Alumma Harahap, (Istri Jari Nasution) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, dari Perwada Palas, untuk tambahan berobat suami saya yang sedang sakit, (Tarimo kasih atas bantuan nai lehen ni maradu udak maradu nenek Koum" Nami martarimo kasih hami sagodang Godang na). katanya Ibu Siti.

(Semoga kebaikan yang diberikan ini kepada kami dibalas oleh Allah SWT, dan suami saya cepat sembuh untuk menopang kehidupan kami), ujarnya (WD-041)

Komentar Anda

Berita Terkini